Kesulitan Dan Pendapat Mengenai ( GRAMMAR, LISTENING, WRITING, READING AND SPEAKING) Dalam Bahasa Inggris

Pelajaran bahasa inggris buat saya adalah pelajaran yang tidaklah sulit. Mungkin sebagian orang mengganggap pelajaran bahasa inggris itu adalah pelajaran yang sangatlah sulit. Menurut saya pelajaran bahasa inggris itu memang ada sebagian kesulitan dalam pelajaran itu, seperti grammar, listening, writing, reading dan speaking. Kalau saya pribadi menurut saya bagian dari pelajaran bahasa inggris itu yg sedikit sulit adalah kategori grammar, speaking and listening. Karena ketiga kategori tersebut menurut saya hal yang sulit. Pada grammar saya kurang bias mengatur pola untuk berbicara dalam bahasa inggris itu sendiri. Yang kedua itu speaking, jujur saya paling sulit dalam pengucapan atau berbicara banyak dengan menggunakan bahasa inggris, karena mungkin toofel saya masih sedikit dan blum luas. Yang ketiga adalah listening, listening ini buat saya sangatlah sulit, karena setiap orang itu dalam berkata atau berbicara bahasa inggris itu pelafalan dan pengucapan kata-katanya itu berbeda-bada. Mungkin ada yang faseh, ada yg lebih natural dan ada juga yang berbeda.

0 Response to "Kesulitan Dan Pendapat Mengenai ( GRAMMAR, LISTENING, WRITING, READING AND SPEAKING) Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme